Thursday, December 10, 2009

Twilight *NewMoon* Saga

whoaa... bumming twilight dimana2..!!


Ummm..... bagus sih bagi yang menyukai serial drama seri romantis, secara bintang2nya cakep-cakep pula, tapi, seperti biasa... film romantis bukan satu2nya pilihan gue kalo nonton bioskop, bisa tertidur pulas gue sampe akhir hayat eh salah.. sampe ntu film selesai maksudnyaah...

Temen gw sudah menjamin kalo serial terbaru bakal lebih seru dari yang pertama, dan gw gak bakal ketiduran lagi, tapi, siapa nyana, bilamana aku nyaris tertidur PULAS, menurut gw sih agak monoton ya, secara gw demennya film action yg menggemparkan ruangan bioskop, gw sampe bingung ini film mau berakhir gimana seh, kayanya mendingan gw baca bukunya kali ya, tapi langsung ke sequel trakhir tentunyaa...

Ughh.. diriku sudah tak sekuat dulu lagi yang mampu membaca buku setebal ratusan halaman tanpa henti, sepertinya cuapek euy, padahal, usia belumlah tua... hu hu hu huks.. :(
Yang penasaran pengen gw tonton sih itu tuh Ninja Assasin... hmm kaya apa ya jalan ceritanya...
mari kita lihaaat... *wink-wink*

No comments: