Friday, November 13, 2009

Promo yang bikin Stress

Hmmm.... promo Air Asia bikin temen gue stress karena dia sampe bela-belain mantengin tuh website setengah harian buat ngejar kursi gratis, sempet dapet harga fantastis pp ke Bali 60.000 waaoooww.. kapan lageee, tapi entah kenapa ye, ntu web rada lemot bin lambretta, setelah smua data lengkap diisi malahan error, sempet dia bolak/ik buzz gw ngasih info diharga 180a, tadi siang bilangnya 416ribuan (pp), tapi sekarang udah naik lagi jadi 505ribuan pp, hmmm dan menurut kita mendingan ngejar ke Phuket sekalian dengan harga yang sama, secara gue dan temen gue yang lainnya dapat tiket pp seharga 550ribu sajah.
Biasanya gw paling males ikutan temen gw travel ke LN, bukan masalah backpaker-nya seh, tp kadang duitnya yang sayang... hihihi... tapi entah kenapa pas temen gw nawarin ke Ho Chi Minh di harga 550rb, langsung gw bilang: IKUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTT!!!! dasar ababil :-sigh

Uwdah ga sabar menanti trip ke Saigon sana, hahah, rencananya pengen mampir ke Kamboja juga seh, hmm terus terang ini keinginan terpendam, tapi kalo terlaksana,,, waaa senangnya, dulu sempet ga sengaja gw bilang ma temen gw, kalo gw pengen ke Kamboja, asal nyebut nama ntu Negara, tapi gak kepikiran kalo berbulan-bulan setelahnya bakalan kesampaian keinginan dadakan itu.. huhuhu :P

Tapi posisi Jakarta - Kinabalu masih 0Rupiah di flight 20.40-23.50 masih belon di book, salah satu temen gw rada Ababil, masih belum memutuskan trip kemana tahun depan.
wauw, kerjanya jalan-jalan melulu neeh, :))

No comments: