Sunday, September 6, 2009

Setelah lama tak menulis

hmm... niat di hati mau nulis [baca: ngeBlog], tapi tak kesampaian, secara sibuk banget kerja, dan bingung, enaknya blog ini dispesifikasi untuk apa ya?

Tapi aku sudah putuskan untuk menulis apa-aja yang penting aktif dan update... hehehehehe,,,
at least tetep produktif walau hanya sebulan sekali, di rumah udah ada netbook, internet, tinggal menguatkan niat untuk menulis selagi inspirasi itu datang, walaupun gak jelas pada awalnya, apa yang mau dituangkan ke dalam tulisan?

Dan blog ku ini juga masih sepi pengunjung, secaraaaa (pula) ini cuma untuk catatan harian pribadi... tapi nanti aku akan berusaha untuk menulis segala sesuatu hal yang seru-seru, hmmm sayangnya, dulu itu aku pernah punya blog di wordpress, tapi aku udah lupa, password dan user idnya, aduh padahal banyak juga tulisan coba-coba yang aku posting disana, semoga aja kali ini aku betah menulis, sebagai permulaan, aku akan coba menulis dengan gaya-ku sendiri :D :D

Awalnya sih, niat ngebikin blog ini adalah untuk mengumpulkan beberapa artikel menarik di milis, yang sayang kalau dibiarkan terbengkalai dalam inbox, karena setelah kita forward ke orang lain, kita sendiri lupa dengan artikel tersebut, jadi maaf ya sebelumnya, kalo ada yang nge link ke tulisan ku yang lain dan merasa familiar dengan postingannya, itu memang sengaja ditujukan untuk memuat tips-tips yang beredar di internet, tapi udah lama juga gak di update, semoga kali ini bisa update. hmm ^-^

No comments: